Rabu, 25 Januari 2023

LAPORAN P5 REKAYASA TEKNOLOGI

 

Laporan P5 Rekayasa Teknologi 2 Membuat Akun Blog Pribadii

 

Hari pertama yg saya lakukan adalah membuat canva tentang langkah langkah membuat akun blog dan dilanjutkan dengan membuat catatan resep makanan, pengalaman menyenangkan, dan juga laporan P5 sebelumnya di Microsoft word

Hari kedua yg saya lakukan adalah melanjutkan tugas yg saya buat di Microsoft word  bila sudah selesai dilanjutkan dengan membuat akun blog setelah pembuatan akun blog selesai selanjutnya saya menyalin atau memindahkan hasil canva, resep makanan, pengalaman menyenangkan, dan juga laporan P5 ke blog baru

Hari ketiga yg saya lakukan adalah membuat laporan projek dari H1 – H4 dan juga mengedit hasil vlog vlog saya

Hari keempat yg saya lakukan adalah melakukan refleksi diri dan penilaian

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINI VLOG/okta